Top News :

Download Ebook 10 jurus terlarang “ippho santosa”

RESENSI BUKU : 10 JURUS TERLARANG! KARYA IPPHO SANTOSA 
Judul Buku : 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bisnis Cara Biasa? 
Penulis : Ippho Santosa
Cetakan : Ke-20 Desember 2011
Deskripsi Fisik : Xii + 144 halaman
Kategori : Motivasi
ISBN : 978-979-27-0685-7
Peresensi : Isnardi

Sudah amat sangat banyak buku yang beredar, banyak yang bisa kita dapatkan di toko buku yang isinya memberikan tentang motivasi bagi para pembacanya, baik itu motivasi dalam bentuk spirit, mental ataupun dalam melatih skill di bidang tertentu, contohnya dalam dunia bisnis maupun dalam pengembangan diri, setelah selesai membacanya ada ilmu baru yang bisa dipraktekkan dengan segudang tips dan trik praktis yang sangat mudah untuk dipraktekkan. Termasuk salah satu buku yang memberikan ilmu praktis dan sangat mudah untuk dipraktekkan adalah Buku “10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bisnis Cara Biasa?”-karangan “Ippo Santosa” yang merupakan buku ke “tujuh” dari penulis buku-buku mega-bestseller. yang harus menjadi buku bacaan wajib bagi enterpreuner yang ingin tahu cara berbisnis bukan seperti cara biasa. Isi buku ini menyuguhkan jurus-jurus yang begitu luar biasa agar pembaca tahu bagaimana memulai bisnis, meraih kesuksesan dalam dunia bisnis, hingga bangkit dari kegagalan bisnis yang menjadi mimpi buruk para pebisnis. Harus di akui bahwa penulis yang menyandang predikat pakar otak kanan ini adalah seorang entrepreneur yang kreatif, bukan hanya kreatif dalam menyusun langkah bisnis yang spektakuler tetapi juga kreatif dalam menarik hati pembaca dengan karya-karya yang di tulis olehnya. Bagaimana tidak, orang-orang yang pertama kali melihat judul buku ini, pasti langsung tertarik untuk membacanya.

Semua judul buku yang telah di tulis oleh “Ippho Santosa” memang selalu menyimpan tanda tanya yang amat sangat besar di benak setiap para pembaca hingga mendorong mereka untuk selalu ingin mengetahui apa isi buku tersebut, walaupun buku Ippho Santosa yang di jual dengan harga sedikit melambung namun masih terjangkau, namun dapat menghilangkan rasa penasaran pembaca. Karena bukan hanya buku “10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bisnis Cara Biasa?”, tetapi juga buku-buku yang lainnya misalnya seperti “13 Wasiat Terlarang”, “7 Keajaiban Rezeki”, “Hanya 2 Menit” dan masih banyak lagi buku-buku lain yang di tulis oleh “Ippho Santosa” yang pasti setelah membacanya pembaca akan memperoleh ilmu-ilmu serta wawasan baru.

Dengan gaya penulisan “Ippho Santosa” yang menarik, seperti pada beberapa buku lainnya yang telah Ia tulis, ia mengisi lembaran-lembaran buku “10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bisnis Cara Biasa?” dengan gurauan yang menggelitik, kiasan, cerita, empati, kreativitas, intuisi, dan motivasi yang kesemuanya di bumbui dengan ide-ide kreatif dan cemerlang yang dapat meningkatkan kemampuan otak kanan. Kesepuluh nama jurus dalam buku ini pun terbilang sangat unik hingga membuat para pembaca lebih-lebih-lebih dan lebih penasaran lagi. Soooo...,hehe... bukan hanya judul pada sampulnya yang unik namun isinya pun tak kalah menarik...

Buku ini memang sarat dengan ide-ide brillian penulis yang juga motivator terbaik indonesia, maka pantaslah jika banyak testimoni-testimoni dari pembaca yang mengapresiasi karyanya.“This is a must read book!”. Itulah testimoni yang diungkapkan oleh Prof. William Johnson, seorang pakar pemasaran dari Nova Southeastern University, AS. Begitu luar biasa ide-ide yang dituangkan lewat tulisannya hingga komentar atas kepuasan pembaca pun datang silih berganti menghampiri creative marketer nomor satu di Indonesia itu. Salah satu komentar yang di ungkapkan oleh Hermawan kartajaya, Seorang Asian Marketer Guru, yaitu ”Jangan sampai pesaing anda membaca buku ini”. Ada juga komentar dari Purdi Chandra (penulis buku bestseller cara gila jadi pengusaha) :“Seharusnya buku ini tidak boleh beredar. Berbahaya!”. begitu pula komentar dari Guru of the Rich Robert Kiyosaki (Penulis Cashflow Quadrant, Rich Dad, Poor Dad) “Kreativitas akan membuat anda Kaya!”. Komentar dari Billi Lim (World’s 1st Failure pengarang Buku bestseller Berani Gagal): “Read this book for more ideas.”

Dalam buku motivasi ini, dibeberkan 10 jurus-jurus dahsyat berbisnis dengan otak kanan yang dapat memotivasi semua para pembaca, dengan penulisannya yang unik dan dalam bahasa sehari-hari membuat pembaca mudah untuk mencerna apa yang ingin di sampaikan oleh penulis.


Berikut ada sedikit ulasan terkait 10 jurus terlarang:

Pada jurus pertama
Mulailah dengan yang kanan. Apa Relevansi kalimat ini dengan intuisi serta Cashflow Quadrant ? Penulis membuktikan kebenaran bahwa pemikiran orang lateral tentang “too bad can be good” (terlalu buruk bisa menjadi baik). Dengan penegasan yang ingin di sampaikan bahwa di dalam pertarungan bisnis kadang kala anda membutuhkan pendekatan-pendekatan yang lateral, tidak lagi linear. Hal ini didukung dengan contoh nyata bagaimana iklan Koran kompas yang mencapai 900 miliar lebih dalam setahun. Sangat banyak contoh-contoh lain dalam kehidupan sehari-hari yang kita lihat orang yang berhasil di bidang apapun bukan hanya dalam bidang bisnis, yang rata-rata dari mereka semua adalah orang yang menerapkan otak kanan. Misalnya Robert Kiyosaki, Purdi Chandra, Ippho Santosa, Tukul arwana. Selain itu, dengan kepiawaiannya dalam menulis, “Ippho Santosa” pun dapat meyakinkan pada pembaca bahwa “good is the enemy of great”. Selain merelevansikan jurus ini dengan intuisi, jurus ini juga di relevansikan pula dengan “Cashflow Quadrant ala Robert kiyosaki”. Melalui relevansi ini, ia memberikan pemahaman yang sangat mendalam tentang betapa pentingnya menjadi orang kanan yang penuh dengan intuitif, kreatif, dan ekstensif.
Pada jurus kedua
Rancanglah DNA yang merupakan singkatan atau kepanjangan dari (Dream ‘N’ Action) sedini mungkin. Mengapa demikian, seorang pelaku bisnis harus berkhayal dan menangis? Dream ‘N’ Action adalah dua hal yang harus di miliki oleh orang yang menginginkan keberhasilan dan kesuksesan dalam hidup. Yang selalu berfikir dan berjiwa besar serta selalu fokos untuk mewujudkan apa yang di impikan dengan tindakan-tindakan yang kreatif dan positif. Jurus ini akan menuntun pembaca untuk menikmati khayalan, menikmati impian, menikmati tangisan, dan menikmati ketakutan. Jurus yang sangat memotivasi ini adalah bagian yang bagus dibaca bagi orang-orang yang memiliki cita-cita namun masih ragu untuk bertindak dan atau bagi mereka yang ingin mengetahui adanya kekuatan dalam tangisan dan ketakutan yang selama ini menjadi musuh bagi sebagian orang yang memiliki impian untuk bertindak.
Pada jurus ketiga
Terjunlah Seperti “Rollercoaster”. Bagaimana menyiasati kegagalan bisnis dengan cara “secret of seven” (rahasia angka tujuh). Pada jurus ini penulis memberikan contoh bagaimana caranya kita menikmati kegagalan dan bangkit lagi seperti “rollercoaster” yang terjun serendah-rendahnya dan naik lagi setinggi mungkin. Jurus ini dapat memberikan informasi pada pembaca bagaimana mengubah kegagalan menjadi suatu keberhasilan yang bahkan di saat orang sudah beranggapan hal tersebut tidak mungkin lagi untuk berhasil.
Pada jurus keempat
Berdamai dengan Badai. Bagaimana menyiasati penyakit, kelemahan, dan kejanggalan. Jurus ini sarat akan motivasi ini mengajarkan para pembaca bagaimana caranya berdamai dengan badai kehidupan. Sehingga hidup ini penuh dengan warna-warni. Tanpa pernah merasa kurang dalam hidup.
Pada Jurus kelima
Duduklah sama rendah. Bagaimana memamfaatkan lima keajaiban paralel dalam bisnis? Penulis membahas tentang indahnya cinta, kebersamaan, kesetaraan serta menjelaskan pula bagaimana memanfaatkan lima keajaiban parallel dalam berbisnis.
Pada Jurus keenam
Gantilah Gelar dan Jabatan. Mungkinkah Personal branding dengan gelar dan jabatan instan ? Jurus ini membahas tentang gelar dan jabatan. Pada bagian ini, penulis memberikan beberapa cara-cara yang mungkin akan dianggap ‘gila‘ dalam meraih gelar, cara ‘gila’ dalam memilih jabatan, cara ‘gila’ dalam menebar kartu nama, hingga cara ‘gila‘ dalam menyapa pelanggan. Cara-cara tersebut tentu sudah dibuktikan keberhasilannya oleh orang-orang kanan yang dijadikan contoh dalam jurus ini.
Pada Jurus ketujuh
Masuklah Ke Syurga Paling Dulu. Bagaimana cara mengubah bisnis doer menjadi bisnis owner? Inilah jurus yang sangat di tunggu-tunggu oleh para pembaca yang memiliki jiwa-jiwa pentrepreuneur. Pada jurus ini menjelaskan bagaimana caranya memiliki usaha sendiri dan menjadi pemimpin di dalamnya. Tak hanya sampai disitu, ia juga memberikan jurus-jurus jitu untuk mengembangkan usaha yang bisa kalian semua terapkan dalam berbisnis.
Pada Jurus kedelapan
Biarkan Kudeta Terjadi. Apa kerugian dari pendaftaran merek dan apa manfaat dari kudeta konsumen ? Penulis membeberkan manfaat dari kudeta konsumen serta kerugian dari pendaftaran merek. Disini, penulis memberikan informasi penting tentang nama sebagai identitas pembeda dan beberapa manfaat lain yang patut dan harus diketahui oleh para pembaca buku motivasi ini.
Pada jurus ke Sembilan
Waspadai Zaman Edan. Apa ciri-ciri zaman edan dan apa kaitannya dengan positivity.
Dan Akhirnya sampai juga pada jurus ke sepuluh
Matilah dengan tenang. Apa relevansi E = MC2 dengan keseimbangan “hati” dan “hati-hati”? Pada bab ini penulis memaparkan tentang dua resep kesuksesan yang saling bertolak belakang, yaitu “Passion” dan “Compassion”. Passion yang dapat di simbolkan sebagai “Api” yang berkaitan dengan tingginya cita-cita, bulatnya tekad, nomor satunya ikhtiar, dan militannya aktivitas (AQ). Sebaliknya, Compassion yang di lambangkan sebagai “Air” erat hubungannya dengan kerendahan hati, keengganan untuk menyakiti, keikhlasan untuk berbagi, dan kerelaan untuk mengalah (SQ). Kekuatan saling berbagi akan menciptakan kekuatan yang bersinergi yang dapat membuka pintu-pintu rezeki kita semua.
Oiya gan hampir lupa untuk download bukunya bisa agan-agan semua ambil dibawah ini:
Monggo Silahkan Di Download
Ebook Mantep By Mbahkong Han Tompo Ijo
Download Ebook 10 jurus terlarang “ippho santosa”
Alternatif link
Password : Klik disini
 
Search: Download “10 jurus terlarang “ippho santosa” Karya Ippho Santosa, Ippho Santosa, Download Ebook 10 jurus terlarang “ippho santosa”, Ebook 10 jurus terlarang “ippho santosa”, Ebook 10 jurus terlarang ippho santosa, Download Ebook 10 jurus terlarang,Download Ebook 10 jurus terlarang ippho santosa,10 jurus terlarang,Ebook 10 jurus terlarang,Ebook 10 jurus terlarang ippho santosa
jika kalian semua suka dengan apa yang sudah admin bagiakan jangan lupa untuk me-like fans page Ebook Mantep untuk mendapatkan up date-nya, terimakasih.
"Jangan lupa untuk selalu mendukung Ebook Mantep ya kawanku"
Terimakasih Sudah Berkunjung dan Bergabung di Ebook Mantep
Share My Ebook :

+ comments + 13 comments

25 July 2016 at 10:56

Terima kasih banyak,, buku ini akan jadi amal jariah sampai kita meninggal kelak

30 December 2016 at 01:32

Terimakasih. Tuhan Memberkati

15 January 2017 at 13:37

passwordnya kok gak bisa dibuka ya?

9 March 2017 at 17:06

Link nya gk ada gan?

18 March 2017 at 15:51

@Ar Hunter
Terimakasih sudah berkunjung....
Semua buku karangan IPPo memang top gan....

18 March 2017 at 15:52

@yosetri
sama sama terimakasih....

18 March 2017 at 15:53

@Aditya Puri
password sudah ada di dalam winrar...
atau bisa langsung dengan melihat password pada halaman (header) diatas.

18 March 2017 at 15:53

@Oksi Saragih
link baru saya cek,,. masih aman...

6 April 2017 at 21:43

Gimana cara dowloadnya

15 April 2017 at 17:09

@Supra Yoga
tinggal ikuti tutor di atas gan...

27 March 2018 at 20:54

Kata sandinya apa ya mas saya gbs download

14 May 2018 at 21:39

@habib as syauqi
kata sandi sudah ada di sana mas...coba baca dan dicermati ulang

14 May 2018 at 21:41

password lihat di http://ebooklopers.blogspot.co.id/p/password-ebook-mantep.html

Post a Comment

 
Support : Ebook Mantep | Mbahkong Han Tompo Ijo | Thanks to Allah SWT | Muhammad SAW
Copyright © 2014-2018. EBOOK MANTEP - All Rights Reserved
Template Created by Mbahkong Published by Mbahkong Han Tompo Ijo
Proudly powered by Blogger